RTK VIII (RAPAT TAHUNAN KOMISARIAT) PERGERAKAN MAHASISWA ISLAM INDONESIA KOMISARIAT UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA SURABAYA DENGAN TEMA "OPTIMALISASI, PROGRESIF, SOLIDARITAS KARAKTER" DI MWC NU WARU, SIDOARJO HARI SABTU, 14 SEPTEMBER 2024

 


Rapat Tahunan Komisariat (RTK) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) merupakan agenda penting dalam struktur organisasi PMII yang berfungsi untuk menyebarkan kinerja, menyusun program kerja, dan melakukan regenerasi kepemimpinan di tingkat komisariat. Pelaksanaan RTK VIII PMII Universitas NU Surabaya dihadiri oleh kader- kader PMII dan alumni.



Tujuan dan Signifikansi RTK :
Evaluasi Kinerja Menilai hasil kerja pengurus periode sebelumnya serta mengidentifikasi tantangan yang dihadapi, Regenerasi Kepemimpinan Memilih pengurus baru yang akan melanjutkan kepemimpinan estafet dan memastikan keberlangsungan organisasi yang dulu dinahkodai oleh Sahabat Amar Ma`ruf dari Program studi S1 Pendidikan Bahasa Inggris dan sekarang terpilih Nahkoda baru Sahabat M. Lubabur Rosyad dari Program Studi S1 Akuntansi, Perumusan Program Kerja Menyusun rencana kerja yang strategis untuk periode mendatang, sejalan dengan visi dan misi PMII, Peningkatan Kualitas Anggota Mendorong kader untuk lebih aktif dan berkontribusi dalam kegiatan organisasi serta pengembangan diri.



Tema yang diusung dalam RTK VIII “Optimalisasi, Progresif, Solidaritas Karakter” menunjukkan pentingnya solidaritas karakter dalam kepemimpinan PMII ke depan. Harapan dari pelaksanaan RTK ini adalah agar setiap kader dapat berkontribusi secara maksimal dalam mengembangkan organisasi dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. 

#Sekali Bendera Dikibarkan Hentikan Ratapan dan Tangisan 
#Salam Pergerakan💙💛

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PK IPNU IPPNU UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA SURABAYA Memperingati Maulid Nabi di Masjid RSI Jemursari Kec. Wonocolo, Surabaya Hari Senin, 16 September 2024

Proses Pelayanan Kesehatan

learning management systim