PK IPNU IPPNU UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA SURABAYA Memperingati Maulid Nabi di Masjid RSI Jemursari Kec. Wonocolo, Surabaya Hari Senin, 16 September 2024


 

 

Peringatan Maulid Nabi selalu menjadi momen spesial. Melalui peringatan ini, merenungkan kembali perjalanan hidup Rasulullah SAW dan bagaimana beliau mampu menjadi pemimpin yang bijaksana, penyayang, dan adil dan melainkan momentum untuk merenungkan kembali ajaran dan teladan Rasulullah SAW. Dalam kesibukan duniawi, seringkali kita lupa akan sosok mulia yang telah membawa cahaya Islam bagi umat manusia. Salah satu hikmah yang dipetik dari peringatan Maulid adalah pentingnya menjaga silaturahmi. Rasulullah SAW sangat menekankan pentingnya menjalin hubungan baik dengan sesama manusia. Melalui peringatan Maulid, untuk lebih aktif bersilaturahmi dengan teman (Rekan/Rekanita) semuanya.   


         

 

PK IPNU IPPNU Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya Memperingati Maulid Nabi dan Rutinan Diba` di Masjid RSI Jemursari Kec. Wonocolo, Surabaya Hari Senin, 16 September 2024, Peringatan Maulid ini mengajak kita untuk : Meneladani akhlak mulia: Rasulullah SAW adalah uswatun hasanah, teladan terbaik bagi seluruh umat. Mari kita berusaha meneladani akhlak beliau dalam kehidupan sehari-hari. Menguatkan ukhuwah Islamiyah: Maulid Nabi menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama muslim. Mari kita bangun persaudaraan yang kokoh berdasarkan ajaran Islam. Meningkatkan semangat ibadah: Dengan memperingati Maulid Nabi, semoga semangat kita untuk beribadah semakin bertambah.


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Proses Pelayanan Kesehatan

learning management systim